Perempuan Membawa Anjing Ke Mesjid Itu Tidak Ada Kaitan Apapun… Itu Person

Bandung, gemmarakyat.com,- Kabid Humas  Polda Jawa Barat Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., didampingi Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G. S.Sos., S.I.K., M.H., melaksanakan Konferensi Pers terkait Kasus Penanganan Perempuan berinisial SM (52) yang membawa hewan peliharaan seekor anjing kemudian memasuki lingkungan dalam Masjid Al-Munawaroh Bogor pada hari Selasa (2/7/2019) bertempat di Mapolres Bogor.

“Dalam waktu 1 x 24 jam setelah pasca kejadian tersebut Polres Bogor telah melakukan langkah-langkah Yang betul-betul cepat. Yang pertama dari polsek langsung ke TKP dan kemudian ditangani terhadap saudari SM (52) langsung dibawa ke Polres. SM (52) saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam proses ini Tentunya kalau sudah ditetapkan sebagai tersangka.” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar menghimbau kepada masyarakat seluruhnya khususnya di wilayah Bogor dan Jawa Barat untuk tidak termakan atau terprovokasi isu hoax atau ujaran ujaran lain yang sifatnya memprovokasi atau ujaran kebencian. Polres Bogor telah bersama-sama dengan Ketua MUI tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama termasuk juga tokoh tokoh agama Katolik yang telah memberikan permohonan maaf khususnya di lingkungan Masjid Al Munawaroh bahwasannya ini tidak ada kaitan apapun tetapi ini adalah person atau orang (Pribadi) tersangka SM (52) yang saat ini masih dilakukan proses penyidikan. Akibat perbuatannya, pelaku dijatuhi Pasal 156 a KUHP tentang Penodaan Agama. *** (Yun’R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *