BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS DESA TAMANJAYA PEMBINAAN SECARA BERKESINAMBUNGAN

KBB gemmarakyat.com,- Pembinaan yang kontinyu dan berkesinambungan tentunya sangat di perlukan untuk menghasilkan sebuah kinerja dengan hasil yang optimal.

Itulah  yang mendasari visi Babinsa Desa Tamanjaya Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat Serda Asep Tajudin Dan Babinkamtibmas Brigpol Indra yang pada hari jumat,16/8  Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rutin Kepada Anggota Linmas Desa Tamanjaya.

Kegiatan Pembinaan seperti Inilah dilaksanakan secara rutin guna mempertahankan dan meningkatkan  kemampuan Anggota Linmas, baik perorangan maupun  kelompok, karena Anggota Linmas merupakan Ujung Tombak Keamanan di masyrakat atau Lingkungan, Mereka sebagai mata dan telinga Babinsa dan Babinkamtibmas di Lapangan, Apalagi Saat-saat seperti sekarang  sudah masuk dalam Proses Tahapan Pilkades serentak.

Dengan mengadakan acara seperti ini diharapkan supaya warga masyarakat merasa aman untuk  menyalurkan hak pilihnya secara obyektif , sehingga selama tahapan  Proses Pilkades menjadi sukses dan lancer.

Anggota Linmas disamping merupakan  ujung tombak dalam masalah keamanan lingkungan, Anggota Linmas juga merupakan garda terdepan kalau ada bencana Alam di lingkungan, makanya Anggota Linmas harus selalu dibina kemampuannya…GUS/UUM

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *