KOMPETISI SEPAK BOLA DALAM RANGKA PHBN DESA CICADAS TAHUN 2019 BERAKHIR DENGAN SUKSES

KBB gemmarakyat.com,- Sebuah agenda tahunan di Desa Cicadas Kecamatan Rongga , yaitu Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI , yang salah satu kegiatannya adalah penyelenggaraaan kompetisi Sepakbola se Desa Cicadas.

Rangkaian pertandingan dalam kompetisi sepak bola di Desa Cicadas tersebut  berlangsung aman dan kondusif , bahkan dalam pertandingan Grand Final yang digelar pada Hari Minggu ,1/9 , berlangsung sangat sportif dan meriah serta diwarnai dengan antusiasme masyarakat yang menikmati pertandingan itu tanpa kekhawatiran apapun.

Hadir dalam kesempatan itu , Kepala Desa Cicadas , Daman Setia Permana , dari Kepolisian Sektor Gununghalu hadir Babinkamtibmasnya , Bripka.Hardiyanto , sementara dari Koramil Gununghalu di wakili oleh Babinsa Serda Asep Tajudin ,yang berbaur dengan para tokoh masyarakat Desa Cicadas.

Perhelatan Grand final Sepakbola tersebut mempertemukan 2 team terbaik , yaitu Kesebelasan Putera Malela (Kp.Manglid) berhadapan dengan Kesebelasan Garuda Jaya (Kp.Cicadas).

Dalam pertandingan Final tersebut , selama 2 x 45 menit , akhirnya Putera Malela berhasil memenangkan pertandingan dengan skore 1- 0.

Selepas acara Grand Final Sepakbola itu , Kades Daman Setia Permana menyerahkan Hadiah berupa Tropy dan Dana Pembinaan kepada Juara pertama  , selanjutnya Kades Daman menyalami semua pemain dan para tamu serta para penonton , sebagai ungkapan rasa terimakasih atas dukungan dan suportnya dari seluruh lapisan masyarakat sehingga rangkaian kegiatan PHBN Desa Cicadas tahun 2019 ini berlansung sukses tanpa ekses , katanya.

“saya salut , kedua team yang bertanding, senantiasa menjaga sportifitas dan rasa persaudaraan , dan kepada semua pihak saya mengucapkan terima kasih” ungkap Kades Cicadas itu..….GUS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *