ACARA LEPAS SAMBUT DANRAMIL SINDANGKERTA

KBB gemmarakyat.com,- Acara SerahTerima Jabatan Danramil Sindangkerta dari Kapten Inf.  Furkon  kepada Kapten Inf. Endang Lusyana,   dilaksanakan pada hari Rabu,11/9. Bertempat di kantor Koramil Sindangkerta.

Kapten Inf. Furkon sudah selama 28 bulan menjalankan tugasnya di Koramil 0916 Sindangkerta dengan selalu mengedepankan motto “Tulus Ikhlas Berbuat Yang Terbaik”,   beliau termasuk pejabat muspika yang terkenal sangat dekat dengan masyarakat, mempunyai kepedulian sangat tinggi terhadap situasi dan kondisi di wilayah teritorialnya.

Suasana kekeluargaan sangat mewarnai acara Lepas Sambut tersebut dimana segenap stakeholders yang ada di Kecamatan Sindangkerta dan Cipongkor saling memberi salam dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta berkesempatan menyerahkan berbagai bingkisan dan cidera mata kepada Kapten Inf. Furkon yang didampingi isterinya.

Hadir pada kesempatan itu Camat Sindangkerta dan Camat Cipongkor beserta Ketua TP PKK, Kapolsek Sindangkerta beserta Nyonya  dan para Kepala Desa dari kedua Kecamatan tersebut, serta Kepala UPT Pendidikan dan UPT Kesehatan, Kepala Puskesmas Sindangkerta, Puskesmas Cicangkanggirang, Puskesmas Cipongkor, Puskesmas Citalem, Hadir pula anggota Ormas dan OKP yang tergabung dalam Keluarga Besar TN.

Tanpa mengecilkan arti dan makna Cindera mata dari segenap yang hadir saat itu, bingkisan yang membuat survice adalah pemberian dari Apdesi Kecamatan Cipongkor yang diserahkan oleh Ketua Apdesi, Kades Cijenuk, Anggara, SH ”Luar Biasa…!!” sebuah bentuk rasa terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama menjalankan tugas di wilayah Kecamatan Sindangkerta dan Kecamatan Cipongkor, tentunya.**** GUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *