Peringatan 10 Muharram 1441 H: Bupati Cellica Berikan Santunan untuk Anak Yatim Dan Dhu,afa

Karawang gemmarakyat.com,- Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri dalam Peringatan 10 Muharam 1441 H Tingkat Kabupaten Karawang dipadukan dengan acara santunan kepada 386 anak Yatim dan Dhuafa di Plasa Komplek Pemda Karawang, Selasa. (10/09/19).

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT Kabupaten Karawang yang ke 386.

Pada kesempatan itu, Bupati  meminta Doa kepada mereka anak yatim piatu untuk kemajuan Kabupaten Karawang.

“Doa anak yatim sangat penting bagi keberhasilan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat. Doa mereka sangat penting agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik. Melalui doa, kami berharap bisa memudahkan Pemda Karawang mampu menjalankan amanah yang diemban, “ujarnya.

Menurut Beliau, kepedulian masyarakat Karawang terhadap nasib para anak yatim dan dhu,afa masih tinggi. Hal itu terbukti dengan banyaknya lembaga khusus yang mengurusi para anak yatim.

“Pemberian santunan kepada anak yatim dan dhu,afa yang digelar hari ini berasal dari sumbangan ASN dan terkumpul amplop sebanyak 869. Dan setiap amplop berisi Rp. 200.000 yang di kordinir oleh BKPSDM Dan selanjutnya diserahkan kepada Baznas Kab. Karawang untuk disalurkan pada anak yatim dan dhu,afa. Meski demikian, Pemerintah Daerah juga setiap tahunnya telah menyiapkan anggaran khusus bagi mereka, “ujarnya.

“Para anak yatim piatu yang berasal dari setiap Kecamatan mereka diberikan santunanRp. 200 ribu per orang”, pungkasnya. *** (Man : gemmarakyat.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *