Kurir Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan

Cimahi, gemmarakyat.com ,- Kasat Res Narkoba Polres Cimahi, AKP Sugeng Heryadi  melaksanakan Press Release Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika pada Hari Kamis (12/09/2019) bertempat di Depan Ruang Sat Resnarkoba Polres Cimahi

Dalam Kegiatan dimaksud, dijelaskan bahwa telah diamankan kurir pengedar narkoba yang kerap mengedarkan barang haramnya di wilayah hukum polres Cimahi berinisial CC, 42th., penangkapan CC setelah diterimanya laporan dari masyarakat yang mencurigai gerak-gerik tersangka. Terlebih, menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP), CC kerap mondar-mandir, dan seperti menyimpan sesuatu di sejumlah titik.

Barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu sabu siap edar dan yang masih utuh dalam bungkus plastik bening klip seberat 100 gram dan Alat Hisap Shabu. Atas perbuatannya, para Tersangka terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun karena telah melanggar Pasal 114 Ayat (2) dan atau Pasal 112 Ayat (2) dan atau Pasal  127 Ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika. ((Humas Polda Jabar/Yun’R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *