Kejagung Diminta Ormas LAKI Segera Tuntas Dugaan Kasus SPPD & Bimtek Anggota DPRD Purwakarta

Purwakarta gemmarakyat.com,- Ahmad Sopyan Wakil Ketua Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Purwakarta mendorong Pihak Penegak Hukum dalam hal ini Pihak Kejagung untuk segera menuntaskan terkait adanya kasus korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) dan Bimtek Fiktif yang diduga dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Periode 2014-2019.

Menurut Ahmad Sopyan kepada gemmarakyat.com jum’at (20/09/19) menegaskan bahwa dugaan Kasus SPPD dan Bimtek DPRD Purwakarta memang seharusnya cepat ditangani Pihak Kejagung setuntas-tuntasnya agar menjadi terang benderang tegaknya supremasi hukum di Kabupaten Purwakarta ini.

Kini, Masyarakat Purwakarta menunggu langkah-langkah penegakan hukum. Apalagi sekarang beberapa Tokoh Purwakarta seperti Zaenal Abidin dkk telah melaporkan kasus dugaan SPPD dan Bimtek tersebut ke Pihak Kejagung.

Ahmad Sopyan menegaskan, dugaan kasus SPPD dan Bimtek Anggota DPRD Purwakarta itu sudah buming dan menjadi buah bibir Masyarakat Purwakarta. Sehingga, sekali lagi kami tegaskan kepada Pihak Kejagung agar secepatnya menuntaskan dugaan kasus itu.

Oleh karna itu, lanjut Ahmad Sopyan, tegakkan rasa keadilan hukum di Bumi Purwakarta yang kita cintai ini. Kami, Masyarakat Purwakarta percaya penuh dan sandarkan amanah Penegakan Hukum kepada Pihak Kejagung agar tidak mandek menangani dugaan kasus SPPD dan Bimtek tersebut. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *