Sabtu Malam Bupati CellicaMenghadiri Acara Fashion Culture 2019 Di Atrium Resinda Park Mall Karawang

Karawang-gemmarakyat.com- Bupati Karawang, dr. Hj. CellicaNurrachadiana menghadiri Karawang Fashion Culture 2019 di Atrium Resinda Park Mall Karawang, Sabtu (02/11/2019) malam.

Acara Karawang Fashion Culture tersebut diselenggarakan oleh Resinda Hotel Fashion Art &Culture dan AkeylaNaraya bersama paguyuban Mojang-Jajaka Kabupaten Karawang dan didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang dengan mempertontonkan sejumlah fashion karya-karya desainer terbaik nasional.

Dalam acara fashionshow itu juga ada sejumlah pakaian tren dengan beberapa motif batik khas Karawang. Dalam sambutannya, Bupati Karawang berharap agar Karawang Fashion Culture menjadi agenda rutin event pariwisata Kabupaten Karawang setiap tahunnya.

Bupati Cellica berkata bahwa Karawang Fashion Culture tahun ini merupakan event ke dua setelah tahun sebelumnya juga diselenggarakan. Karena agenda event pariwisata mampu mendatangkan banyak pengunjung dari luar kota, yang berimbas dengan meningkatnya perekonomian warga Karawang.

“Kita harus jadikan ini sebagai event tahunan. Tentunya dengan desainer-desainer yang sudah melalui proses seleksi ketat. Untuk meningkatkan kualitas karya desain terbaik. Karena harus skala nasional bahkan internasional,” ujar Bupati Cellica.

Tahun ini Karawang Fashion Culture 2019 mendatangkan 26 desainer dengan 6 desainer lokal kebanggaan masyarakat Kabupaten Karawang. “Kita harus bisa mendongkrak nama Kabupaten Karawang. Melalui event ini kita bisa memberikan wadah bagi para desainer lokal dengan karya yang membanggakan,” ujar Bupati Cellica.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Cellica juga menyampaikan informasi bahwa dalam waktu dekat warga Karawang bisa menikmati fasilitas Kereta Rel Listrik atau KRL. “Tahun 2027 juga kita bakal ada proyek nasional besar. Yakni pembangunan bandara untuk menopang Soekarno-Hatta,” pungkas Bupati. ***(Mankarawang-gemmarakyat.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *