Sinergitas Pemerintah Subang Dalam ketenagakerjaan

Penulis: Kumar – editor: Yusuf

Kegiatan penyuluhan yang di laksanakan pada tanggal (29/1/ 2020) di PT Murinda, dan di PT Poly Metal, pada tanggal (31/1/ 2020), dalam pelaksanaan nya berjalan lancar, kondusif dan  terlaksana dengan baik, (29-31- 02-2020).

Demikian  dikatakan, Kasie Info Pasar dan bursa kerja, (IPK) H. Deden Almansyur S.Pd, M.Si, Dalam penyampaian nya di acara yang berpusat, di Balai Latihan Kerja (BLK) Disnakertrans, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang pada kesempatan itu di hadiri oleh Pengantar Kerja Andri Lesmana, dan Caswani, serta turut juga di hadiri dari para peserta BLK, BPK, dan peserta Pria dan Wanita yang memenuhi  acara kegiatan tersebut.

Deden berharap, dengan diadakannya acara penyuluhan dan bimbingan ini, semoga kedepannya  dari disnakertrans dan perusahaan yang ada di kabupaten subang bisa terjalin kerjasama yang baik,Ujar nya.

Ia menambahkan, dengan turut  mensukseskan yang merujuk dari program dan arahan  Bupati Subang  yaitu dengan sistem pendataan lowongan kerja melalui sinergitasnya dengan BLK dan Seksi IPK khususnya terkait esensi pembenahan dari sector ketenaga kerjaan, Deden menambahkan, dan secara umum juga pihak disnakertrans pro aktif menanggapi dan akan melaksanakan setiap program prioritas pemerintah dalam konteks itu, untuk menuju kabupaten subang jawara, Pungkas nya.*** (*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *