Pemdes Cikampek Kota Tinjau Titik Lokasi Banjir dan Gelar Baksos.

Penulis: Tarman/Asep J  | editor: Yusuf

KARAWANG-gemmarakyat.com- Pemerintahan Desa (Pemdes) Cikampek Kota Kecamatan  CikampekKabupaten Karawang saat meninjau ke titik lokasi pasca banjir di kampung Jebug Desa Kamurang KecamatanTirtamulyasekaligus memberikan bantuan logistik ke lokasi yang terdampak banjir berupa sembako makanan dan minuman mineral  pada Jumat (27/2/2020) kemarin.

Kepala Desa Cikampek KotaIndra  bersama Koramil 0406 Cikampek KaptenInf Suryadi   Camat Kecamatan Tirtamulya Dindin Rahmayadi secara bersama meninjau langsung paska  banjir yang menimpa warga  kampung Jebug desa Kamurang Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

Bantuan diterima oleh Sekretaris desa Kamurang  bersama masyarakat  yang nantinya disalurkan kepada warga, ” ini kita sebagai manusia dapat saling tolong menolong dalam hal kebaikan apalagi ini warga yang terdampak banjir,aktivitas mereka akan lumpuh untuk itu dengan adanya kegiatan ini, ya dapat meringankan sedikit beban dari pada warga Jebug,  ” Kata Indra saat meninjau sekaligus memberikan baksos di Kampung  Jebug.

Kemudian Lanjut Indra mengucapkan bahwa warga yang terkena banjir harus ada penanganan yang  serius mengingat  saat ini musim hujan sangat Ektrim, ” jaga selalu kesehatan  serta terus berkonsultasi apabila ada yang sakit, ” ucapnya.

Di tempat yang sama Iwan Sekretaris Desa Kamurang menyampaikanrasa terima kasih  kepada kepadaPemdesCikampek Kota Kecamatan Cikampek, Danramil 0406/  Cikampek beserta Persit Kartika Chandra Kirana,Camat Tirtamulya dan segenap yang ikut peran serta dalam kegiatan Baksos ini, ” mudah-mudahan  apa yang dilakukan bapak-bapak, ibu-ibu di kampung Jebug ini mendapatkan pahala,ini dapat  meringankan beban warga kami, ” ungkap Iwan.

Camat Tirtamulya Dindin Rahmayadi mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan di kampung Jebuk merupakan kegiatan sangat bermanfaat  dimana warga di kampung Jebug dapat merasakan manfaatnya, ” mudah -mudahan ini menjadikanamalan pahala serta dapat terjalin tali silaturahmi yang berkesinambungan, ” pungkas Camat Tirtamulya. ***(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *