Sekretaris DPC Demokrat Garut : Tidak Ada Penyekapan Anggota DPRD Garut

Reporter; Budi HW

Garut, gemmarakyat.com,– Sekretaris DPC Partai Demokrat Garut, Dadang Sudrajat membantah keras issue yang tengah berkembang bahwa ada salah seorang anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat yang disekap hingga dirawat disalah satu Rumah sakit.

“Saya tegaskan tidak ada penyekapan anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat,” kata Dadang kepada wartawan, Rabu (18/3/2020) malam.

Disebutkan Dadang yang juga selaku Badan Kehormatan (BK) DPRD Garut, berkembangnya issue penyekapan dimana anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat menjadi salah satu supplier BPNT.

“Setelah kami menanyakan langsung kepada yang bersangkutan, maka kami tegaskan kader Demokrat tidak terlibat atau sebagai supplier,” imbuhnya.

Hanya saja, lanjut dia, kadernya tersebut kebetulan di komisi IV menyarankan bahwa dalam BPNT bisa memberdayakan masyarakat di daerahnya. Dan Secara kebetulan, di daerahnya terbentuk Kelompok Usaha Tani (KWT). KWT tersebut yang menjadi salah satu penyedia barang dalam program BPNT.

“Beliau bukan pengurus atau anggota KWT. Beliau hanya membina pemberdayaan wanita untuk ikut andil dalam mencapai kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Dadang pun menyampaikan apakah salah seorang anggota DPRD membina kelompok tersebut untuk mencapai kemandirian dalam memperoleh kesejahteraan?

“Coba yang menuduh Bu Yayu menjadi suplayer sampaikan buktinya pada kami atau sampaikan kepada Badan Kehormatan dengan bukti yang cukup,” tantang Legislator yang dikenal tegas itu. **(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *