Camat Baru Batujajar

KBB gemmarakyat.com,– Bertempat di aula kecamatan batujajar, kabupaten Bandung barat, Kamis (16/7/2020). kegiatan serah terima jabatan ( Sertijab) dari pejabat Plt Dadan H kepada Deden Mulyadi S Sos camat batujajar yang baru, acara yang dihadiri oleh Kapolsek, Danramil para kepala desa, Puskesmas, UPTK, penggerak PKK, serta tokoh agama, juga unsur lain nya.

Pentelenggaraan tersebut berlangsung kondusif, lancar dan aman dengan di selingi berbagai sambutan.

Ketika di konfirmasi media, camat baru Deden Mulyadi S.sos, menjelaskan ” setelah Sertijab ini kami akan bergerak lebih maju lagi. Sebelum acara Sertijab koordinasi berupa silaturahmi dengan beberapa kepala desa sudah dilakukan guna memudahkan akses kepada masyarakat.

di samping itu kami juga punya program yang serupa dengan programnya Bupati (Aa Umbara) yaitu ” ngariksa desa”  dan saling mendukung satu sama lain, kalau pak bupati agenda nya sabtu juga minggu,

sementara kami melaksanakan nya hari Kamis dan jum’at dengan melibatkan Kapolsek serta danramil sehingga seluruh wilayah dapat terakomodir.

In sya Allah, saya akan mengemban tugas ini dengan sungguh-sungguh dan siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten, ” Pungkas, camat baru Batujajar tersebut. .**(Yusuf /Euis K*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *