Camat Batu Jajar, “Ngariksa” Desa Cangkorah

KBB gemmarakyat.com,– Dalam rangkaian program ” sasareungan ngariksa desa” ( sariksa). Camat Batu Jajar, Kabupaten Bandung Barat, Deden Mulyadi, S.sos, mengunjungi desa cangkorah dalam ajang silaturahmi dengan warga desa cangkorah kabupaten bandung barat.

Dalam lawatan nya, camat yang baru di lantik beberapa yang hari lalu Itu di dampingi isteri, muspika, Kapolsek batu Jajar, MUI, tim penggerak PKK, serta elemen lain nya Juga kepala desa cangkorah, Asep Mulyana.

Kunjungan camat ke berbagai lokasi di desa cangkorah yang di antaranya Menuju ke Wilayah RW 03, 05, 06, 07  tersebut, mendapatkan apresiasi Dari warga, mereka antusias menyambut dengan penuh aspiratif.

Dalam keterangan nya camat, Dedi Mulyadi, menuturkan perihal kunjungan nya, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka bersinergi dengan pemkab KBB, khusus nya bupati, Aa Umbara, yang mempunyai program ” ngariksa desa”, dan Itu menjadi konsep kerja kecamatan batujajar, yakni ” saraksa” yang pada prinsip orientasi yang sama dengan waktu yang berbeda, Jelas nya.

” Kali ini kami menyisir kawasan desa cangkorah, untuk bertatap muka langsung dengan warga, serta untuk menjalin erat silaturahmi. sebagai pemerintah tentu nya kita harus  peka terhadap kondisi seperti ini secara objektif, sehingga di ketahui apa yang di butuh kan warga dan mana saja yang harus difasililitasi, sehingga secara umun respek terhadap warga “.

Dedi Mulyadi, menambahkan, meskipun dalam kondisi yang serba kesulitan, di tengah pandemic covid 19 yang belum di ketahui kapan berakhir, diri nya sebagai pejabat daerah harus mendahulukan kepentingan warga melalui program ” saraksa” yang di laksanakan selama dua hari dengan wilayah berbeda, Ungkap nya.**( Yusuf T/ Euis).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *