Progresif, 210 ASN kota Cimahi di Rotasi

Cimahi gemmarakyat.com,– Fungsi Pemerintah sebagai regulator dalam tumbuh kembang nya suatu daerah menjadi objek vital stigma, bilamana tidak mampu me-manage system mobilitas kesejahteraan di berbagai sektor yang berhubungan dengan sumber daya sosial.

Dalam konteks  tersebut pemerintah kota cimahi, melakukan kebijakan kritis dengan merotasi jabatan kepada 210 aparatur sipil negara (ASN) melalui pelantikan serta sumpah jabatan oleh Walikota cimahi, Ajay Muhammad Priatna, kepada  pejabat fungsional, struktural dan guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah.

Hal itu di lakukan untuk mendongkrak stabilitas agar Lebih kokoh dalam kinerja  struktural kepemerintahan, sehingga perencanaan strategis dapat di capai, karena itu dilakukan penempatan serta pengisian para pejabat yang di nilai memiliki kapasitas dan kapabilitas yang kompeten proporsional, Ujar, Ajay, dalam sambutan nya,

Selain itu, Ajay, mengucapkan selamat serta menghimbau kepada pejabat yang telah dilantik, untuk berintegrasi menjadi entitas dalam bentuk kerjasama juga sekaligus melahirkan pemikiran serta konsep solusi dalam memecahkan berbagai persoalan dan tantangan pembangunan di Kota Cimahi ke depannya.

” pelantikan ini merupakan bagian dari rencana penguatan struktural tim aparatur, In sya Allah, sebagai strategi proses percepatan pengelolaan administrasi pemerintahan dan pembangunan.

Peran pemerintah sebagai pelayan masyarakat, harus memberikan fasilitas akomodasi serta berpegang teguh pada satu prinsip. rotasi jabatan bagian dari perencanaan  untuk terus berprestasi, sebagai wahana untuk instrospeksi,  menjadikan ASN yang profesional berintegritas” Pungkas nya, kepada media.**(Yusuf*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *