Kunjungan Kasat Bimas ke Pesantren Baitul Nizom.

Foto Eker* | Kasat Binmas AKP Hj DMS Andriani didampingi anggota foto bersama Ustadz Syihabudin Mahmud ( Ustadz Bunbun).

KBB gemmarakyat.com,– Pondok Pesantren (Ponpes),  Baitun Nidzom, Cihanjuang, Di Kunjungi Kasat Binmas Polres Cimahi Ponpes, Baitun Nidzam Al Islam, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, mendapat kunjungan  dari polisi resort (Polres) kota Cimahi, melalui, Kasat Binmas, AKP Andriani.

Dengan di dampingi Jajaran nya, AKP Hj DMS Andriani, di sambut apresiatif  dan antusias oleh pimpinan pondok  pesantren, Baitun nizom, Ustadz Syihabudin Mahmud ( Ustadz Bunbun).

Adapun esensi lawatan nya, AKP Andriani, dalam keterangan nya menjelaskan, selain dalam kerangka kunjungan kerja Juga untuk memperkuat hubungan melalui ajang silaturahturahmi, antara pihak penegak hukum ( kepolisian) dengan ulama, yang Pada giliran nya ke pesantren baitun nidzom al islam, Ungkap nya.

Dalam kesempatan Itu, secara simbolis, AKP Indriani, memberikan cendera mata kepada, Ustadz Syihabudin, sebagai bentuk dari support serta motivasi kerjasama yang berkesinambungan.

” Jangan di lihat dari nominal nya tetapi silaturahmi nya,” Tutup, Andriani.

Dalam sambutan nya, Ustadz syihabudin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak kepolisian.

” kepada bapak beserta Ibu kasat binmas Juga Jajaran  polres cimahi, Saya ucapkan  terima kasih telah datang berkunjung ke pesantren kami, dan mudah- mudahan silaturahmi ini semakin terjaga dengan baik. Dan selain Itu, kami sangat berterimakasih Atas pemberian bantuan berupa cendera mata yang di peruntukan untuk melengkapi kebutuhan pondok pesantren, semoga bermanfaat” Pungkas nya.**(Eker*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *