DPRD Jabar Peringati HUT RI & Hari Jadi Prov. Jabar.

Bandung gemmarakyat.com,– Dimasa pandemi seperti sekarang ini kegiatan para wakil rakyat, atau Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi Jawa Barat, tetap melakukan kewajiban melaksanakan tugas nya walaupun dimasa wabah virus corona atau covid-19 yang melanda Indonesia umumnya, khususnya  Jawa barat.

Begitupun dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia, yang juga bertepatan dengan hari jadi provinsi Jawa Barat yang ke 75 tahun, Kendatipun dalam situasi pandemi para legislator provinsi jawa barat memperingati nya, Hal demikian dikatakan  Kabag Humas DPRD. Provinsi Jawa Barat, Yedi Sunardi, SE. MM. pada hari ini. Rabu, (19/8/2020).

Pada momentum peringatan dua hari besar yang dalam pelaksanaan nya secara virtual tersebut dihadiri, wakil Gubernur,  Forkopimda, ketua beserta para wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, ketua Fraksi, sebagian Anggota dewan,  sekda Jabar, ketua AKD, Prof. Nina Lubis, assisten, serta sebagian anggota dewan, dan para kepala dinas.

“Walaupun pada peringatan kali ini di lakukan sangat sederhana, namun hal  itu tidak mengurangi semangat dan kemeriahannya kegiatan ini. Dan kegiatan peringatan ulang tahun Provinsi Jawa Barat yang bersamaan dengan hari kemerdekaan tahun ini, sangat lah berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya,  dikarenakan ada nya pandemi ini, “ tegas Yedi.**(sabur*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *