Lomba Secara Virtual Agustusan Desa Kertawangi.

kab. Bandung gemmarakyat.com,–  Meskipun badai pandemi belum berlalu tetapi semangat patriotisme dan nasionalisme yang di tuangkan ke dalam ragam kreasi untuk memeriahkan serta peringatan HUT RI yang ke 75, tetap di laksanakan, tentu nya dalam hal ini serta Merta mempertimbangkan kerawanan rentan terhadap virus yang masih berkeliaran.

Seperti hal hal nya yang di laksanakan Pemerintah Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung  Barat,  mengadakan berbagai macam perlombaan yang di mulai dari tanggal 12 hingga 18 Agustus. Adapun komposisi acara nya, seperti lomba hias gapura, nasi tumpeng, kampung tohaga, menulis dan membaca puisi, cerpen, menggambar, balita, mewarnai, selfie, mobile legend dan lain sebagainya nya.

Dalam keterangan nya  kepada gemmarakyat.com, kepala desa kertawangi, Yanto Ewon bahwa dalam pelaksanaan acara kegiatan, karena situasi dalam masa pandemi covid 19, agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, sebagaimana arahan dari gugus tugas kabupaten Bandung barat.

” Teknis nya, perlombaan secara virtual, peserta perwakilan dari setiap RW se- desa kertawangi dengan mengirim video atau foto ke akun admin dari tanggal 12 sampai 18. pada intinya dalam perayaan Agustus yang ke 75 ini, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan nya merebut dan mempertahankan negara di tangan penjajah dari medan perang. bersama aparatur desa, babinsa, babinmas serta para panitia yang bertugas sehingga terselenggaranya kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih, semoga tetap konsisten bersinergi dan sama- sama menjalin kerjasama yang baik tentunya,” Jelas Ewon.**(Euis/Yusuf*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *