Camat Parongpong Gelar Temu Wicara Di Ciwaruga.

KBB gemmarakyat.com,– Kemajuan suatu wilayah di berbagai bidang tergantung manajemen dan prosedural pengaplikasian nya secara kondisional oleh pemerintahan setempat. Sebagai langkah Intensifikasi tentu nya mengacu kepada perencanaan strategis yang telah terobservasi tinggal bagaimana melakukan improvisasi dan pengembangan dengan interpretasi yang komprehensif sehingga menjadi solusi permasalahan.

Kontekstual, pada hari Rabu (26/8/2020) Camat Parongpong, Iwan Azis, M.Si mengunjungi Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, dalam kerangka temu wicara serta pembinaan sekaligus pemantauan terkait peningkatan kesejahteraan ataupun pembangunan daerah dengan melibatkan Kepala Desa, Kadus, RT dan RW wilayah desa Ciwaruga. Dalam uraian nya Camat, Iwan Azis menjelaskan acara temu secara tatap muka antara camat bersama Kadus, ketua RT, RW dan tokoh masyarakat tersebut beresensi agar terbangun komunikasi yang baik.

Menurut, Iwan Azis dengan jumlah rasio kolektifitas sebanyak 20 RW dan 81 RT ditambah kadus 4. Seyogyanya progres pembangunan di desa ciwaruga itu bisa terlihat dan terwujud dengan nyata dan baik,  entah pembangunan fisik maupun pembangunan mental.

Dan untuk mencapai itu, lanjut Iwan Azis otomatis harus terbangun komunikasi yang baik dari bawah sampai level keatas dan sebalik nya dari atas ke bawah, harus balance (seimbang). Ujar nya.

Hal tersebut juga dikatakan kepala desa Ciwaruga, Dadang Carmana di tempat yang sama, yaitu dalam menggapai slogan “Ciwaruga Amanah” dari mulai RT hingga level pemerintah pusat dalam hal ini kecamatan, harus berkonsolidasi, berintegrasi melalui kegiatan forum yang di dalam nya beragenda penyuluhan serta pembinaan tentang pembangunan  program strategis sosial, Tutup nya.**(Eker/Yusuf*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *