MUSCAM KNPI ” SAATNYA MEMBANGUN PEMUDA TANGGUH & PROGRESIF “.

foto Agus* |  Muscam KNPI Kecamatan Sindangkerta Tahun 2020.

 KBB gemmarakyat.com,– Dengan spirit ” Saatnya Membangun Pemuda Tangguh dan Progresif “, mewarnai gelaran Musyawarah Kecamatan Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sindangkerta yang  dilaksanakan di Aula Kecamatan Sindangkerta, Selasa 8/9/2020.

Kehadiran sebanyak 28 Organisasi Kepemudaan yang berada di Kecamatan Sindangkerta yang menjadi indikator legitimasi formal acara itu. Dida Akhmad Maulana, sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Sindangkerta  memberikan sambutan,  bahwa Muscam ini adalah momentum untuk menentukan arah generasi muda kedepan khususnya di Kecamatan Sindangkerta.

Menurut, Dida, siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua DPK KNPI di Kecamatan Sindangkerta diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah, karena pemuda harus memberi kontribusi positif dalam melakukan proses pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Sindangkerta ini, jelasnya.

Di sesion selanjutnya dalam Muscam itu, dilakukan rapat pleno untuk menentukan Ketua DPK KNPI Kecamatan Sindangkerta, dan akhirnya setelah melalui mekanisme  sesuai dengan norma dan kaidah musyawarah, terpilihlah RIZKY PEBRIADI, dari OKP Pemuda Islam  sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Sindangkerta untuk periode 2020-2023.

Dalam kesempatan itu, RIZKY, sebagai Ketua Ketua DPK KNPI Kecamatan Sindangkerta yang baru memberikan statement dan berterimakasih kepada semua OKP yang ada di Kecamatan Sindangkerta yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin induk organisasi pemuda di Sindangkerta ini, katanya.

” visi saya dalam menjalankan roda organisasi KNPI kedepan adalah pemuda di Sindangkerta menjadi lebih maju, kreatif dan inovatif, tapi itu semua dapat tercapai tentunya dengan sinergitas dan kerjasama dari semua rekan-rekan pengurus dan rekan-rekan di OKP”pungkas Rizky.**( Gus*).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *