Konsolidasi komprehensif DPC Partai Hanura, Konstituen.

Cimahi gemmarakyat.com,– Dalam kerangka stabilisasi birokrasi antara legislatif  dengan konstituen, legislator dalam kinerja nya secara konsisten kondisional mengadakan temu wicara bersama dalam bentuk kegiatan reses atau lain nya.

 

Kaitan nya dengan hal itu, DPC Partai Hanura Kota Cimahi pada hari Minggu (13/9/2020) melaksanakan kegiatan Dialog Interaktif tentang strategi pemenangan pemilihan legislatif partai Hanura Kota Cimahi ” From Zero To Hero ” berbasis UMKM dan Kube.

Acara berlangsung kondusif, di hadiri jajaran pengurus, kader internal partai serta para tamu undangan (konstituen) yang dalam prosesi nya mengedepankan protokol kesehatan.

Acara di isi terbagi kedalam beberapa seksion diantara nya sambutan dan pengarahan, penyuluhan, himbauan serta interaksi inspirasi dan aspirasi konstituen dan mengajak seluruh kader partai Hanura untuk ikut membangun DPC Partai Hanura untuk menjadi lebih baik lagi.

Esensi acara, selain silaturahmi dengan konstituen juga konsolidasi merekatkan gerbong internal DPC partai, Ujar Euis Isop Romaya, kepada wartawan ketika di konfirmasi.

” acara di bagi dua sesi, yaitu pagi dan sore, dengan tujuan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ini adalah bentuk kolaborasi antara DPC Partai Hanura bersama Konstituen, yang selama ini di bawah pengurusan saya, dengan mana saya berharap dari acara ini bisa menambah wawasan di masyarakat, untuk berpartisipasi penuh dalam pembangunan. Diadakan acara ini adalah bentuk tanggung jawab kami antara Partai Hanura dengan konstituen, dan itu yang selalu kami lakukan dengan maksud dan tujuan nya untuk mempererat kebersamaan,” tutup anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Hanura tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Cimahi, Deni Ardiansyah memberikan keterangan tambahan bahwa telah melaksanakan berbagai kegiatan mengenai pelatihan internal di Partai Hanura, yang mana pelatihan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta mempertegas eksistensi partai Hanura.

“Hari ini, yang meski Hanura masih dalam keadaan berkabung terkait tidak lolosnya kader kami ke DPR RI, tapi kami masih punya semangat untuk bangkit, karena anggota DPRD kami di Indonesia masih Eksis. Dan, Alhamdulillah sampai hari ini, banyak pengurus-pengurus, baik di DPC, PAC Ranting yang masih eksis dan masih tetap menjalankan kegiatan-kegiatan, di proyeksikan kita akan berkolaborasi dengan Dewan DPRD Kota Cimahi,”

Khusus nya kepada kader DPC Partai Hanura dan umumnya kepada seluruh kader partai Hanura kota Cimahi, Deni berpesan untuk selalu menjaga moralitas, eksistensi dan silaturahmi, juga jangan sampai putus semangat dalam membangun partai, seyogyanya nya bahwa partai Hanura masih ada. pungkas Deni Ardiansyah.**( Yusuf*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *