Rumah Kompos Putra Nagrak Berdikari, Tawarkan Kualitas

Purwakarta gemmarakyat.com,– Usaha dalam bidang pupuk menjadi landasan prioritas bagi sebagian orang karena di nilai lebih menjanjikan proyeksi nya. Dalam teknik pemasaran kualitas merupakan hal yang harus di utamakan dalam memperoleh akumulasi konsumen. untuk itu, dalam hal ini, berbagai kompetitor bersaing mempresentasikan produk unggulan masing-masing melalui kreatifitas, inovasi untuk meraih pasar.

Rumah kompos Putra Nagrak Berdikari sukses mendirikan produk berbasis pupuk bagi bermacam-macam tanaman. Tidak hanya itu Rumah Kompos Berdikari itu juga memproduksi berbagai ragam pot tanaman berbahan besi.

Hal itu dikatakan pengelola sekaligus penggagas berdiri nya Rumah Kompos Berdikari, Yoga Triayana Wahyudin, kepada media gemmarakyat.com. perusahaan yang perkembangan nya di mulai sejak  3 tahun lalu tersebut mengalami progresifitas yang menjanjikan sehingga ia rela mengundurkan diri dari pegawai negeri (PNS) setelah melalui evaluasi secara matang.

“ Saya lebih senang berwiraswasta, dan langsung mendirikan Rumah kompos putra nagrak ini. Karyawan saat ini berjumlah karyawan 40 orang,

Mengenai produk rumah kompos, menghasilkan pupuk yang sangat bagus, melalui pengolahan sistematis, di gunakan untuk semua jenis tanaman. mau tanaman bunga hias atau tanaman sayuran. pemesaran pun sudah berjalan. Diantara nya ke palembang,  jakarta dan Bandung,”

Yoga Triyana Wahyudin, dengan tekad bulat menanggalkan status kepegawaian nya yang sebelum nya sebagai seorang pegawai negeri sipil di dinas pertanian kabupaten karawang mendirikan Rumah kompos di Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

“ Wiraswasta merupakan keinginan saya, sehingga meninggalkan titel PNS. Ya begitulah, bicara terkait kualitas produk, pupuk yang dihasilkan dari rumah kompos ini, terdiri dari kombinasi berbahan dasar tinja sapi, gabah padi dan tanah. Semoga dengan kualitas unggulan yang di produksi Rumah Kompos Nagrak, konsumen mengalami peningkatan,” pungkas nya.

Mengenai karyawan sendiri, prioritas, semua dari penduduk setempatalamat rumah kompos putra nagrak .di desa nagrak kecamatan Darangdan kabupaten purwakarta.** (Eker/Yusuf*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *