Kondusif, Milad Ke 5 Media Buser Bhayangkara 74

kab. Bandung gemmarakyat.com,– Semarak Acara Milad Media Buser Bhayangkara 74 ke 5, yang di laksanakan pada hari Senin (14/9/2020) di Villa Palalangon, kampung Leuwiliang, Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey-Kabupaten Bandung.

Penyelenggaraan acara milad di hadiri oleh seluruh awak wartawan Media Buser Bhayangkara 74 Se-Indonesia, Muspika, Kapolsek, Bhabinsa, Bhabinmas serta para tokoh yaitu para Pendiri, Pembina, dan Penasehat dari Media Buser Bhayangkara 74, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Acara berlangsung lancar dan kondusif. Atmosfir keakraban terlihat antara jajaran pengurus serta para wartawan media Buser Bhayangkara 74.  Berbagai kegiatan mewarnai acara yang ke 5  Milad Media Buser Bhayangkara, salah satu nya ucapan selamat kepada pimpinan redaksi, Gunawan Slamet SH yang ulang tahun nya bertepatan dengan milad ke 5 media Buser Bhayangkara 74, kemudian melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Dalam kesempatan itu Pimpinan redaksi Media Buser Bhayangkara 74, Gunawan Slamet SH Menyampaikan malalui sambutan nya dalam perwujudan slogan Berkarya, bersinar dan bersinergi, ketika melaksanakan tugas harus di sertai tanggung jawab pers dalam menjalin kemitraan, silaturahmi bersama lembaga serta instansi yang bersangkutan.

“Dalam hal ini, Saya selaku pimpinan Redaksi menghimbau kepada para awak media Buser Bhayangkara 74 untuk tidak melakukan tindakan kekerasan dalam melaksanakan tugas di lapangan, apabila ketika terjadi pelanggaran, langkah pertama yang harus di lakukan adalah teguran, kemudian kalau tidak di indah kan, sangsi yang akan di terapkan. Untuk itu, harapannya kepada insan pers Buser Bhayangkara, bisa menjalin kerjasama yang baik dan selalu mengedepankan kode etik jaurnalistik. Sementara dalam hal ini kita dalam masa pandemi covid 19 yang tentunya, para awak media yang berada di lapangan sehingga harus lebih menjaga kesehatan, karena pers paling rentan terhadap hal itu, dengan demikian para awak media harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan seperti physical distancing dan sosial distancing. Demikian, saya sampaikan, Semoga media buser bhayangkara tetap jaya,” pungkas Gunawan. **(Euis/Yusuf*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *