SAT BRIMOB POLDA JABAR HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN DI TERMINAL CIKOPO.

Laporan : M. Imam Machfudi Noor

Purwakarta gemmarakyat.com,–   Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, melaksanakan patroli himbauan tentang protokol kesehatan kepada para warga yang berada di warung sekitaran Terminal bayangan Cikopo Kabupaten Purwakarta, Sabtu (26/09/2020)

Kegiatan ini sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menindaklanjuti selama masa pandemi Covid-19 maka sangat diperlukan untuk selalu memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna mencegah virus Covid-19.

Diharapkan kepada seluruh warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan terlebih saat sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah seperti ini.

Selama pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, menerapkan protokol kesehatan sangat dianjurkan apalagi ketika diluaran rumah seperti ini, dihimbau untuk memakai masker tidak berkumpul, memperhatikan jarak dan tidak berlama-lama diluar, apabila sudah tidak ada kepentingan lebih baik  diam di rumah.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes.Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan”Jajaran Sat Brimob Polda Jabar akan selalu patroli  berikan imbauan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah selama masa pandemi Covid-19 ini, yaitu dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, serta perhatikan kebersihan baik pribadi maupun lingkungan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir”, tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Purwakarta, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, imbuh  Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut”, tutupnya. **[SKC-01*].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *