Jabat Ketua IPSI KBB, Asep Hendra Optimis.

KBB gemmarakyat.com,– Ikatan pencak silat Indonesia kabupaten Bandung barat (IPSI KBB) selenggarakan Muskab yang ke- 4 di gedung seni Desa Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat. Minggu (18/10/2020).

Selain dihadiri peserta Muskab dari berbagai perguruan silat KBB, acara itu juga dihadiri pihak IPSI Jabar KONI KBB, TNI/Polri serta undangan lainnya yang terbatas karena dimasa pandemi.
Impresif, secara protokoler pelaksanaan Muskab berlangsung hangat karena terjadi kontraksi di warnai interupsi perspektif kepada pimpinan sidang, Moch Noor Daswan Muda sehingga adu argumentasi pun terjadi, oleh karena itu melalui pemahaman rasional berlandaskan prosedural dari berbagai nara sumber terkait yang pada pada akhirnya secara konsensus berdasar verifikasi sesuai mekanisme dari tim penjaringan, muncul Asep Hendra yang memenuhi kriteria sebagai ketua IPSI KBB.

Usai kegiatan, Asep Hendra mengatakan kepada media SRI bahwa diri nya optimis akan membawa perubahan terhadap IPSI KBB lebih maju.

” In sya Allah, di periode 2020- 2024 kita akan tingkatkan lagi dari periode sebelumnya, kita akan perbanyak kegiatan, festival dan pertandingan untuk menjaring para atlet. dan menggali para atlet di seluruh KBB menjadi berpotensi. Kepada rekan perguruan yang dalam Muskab tadi tidak mendukung saya, mari bersama bersatu membangun IPSI KBB lebih baik lagi,” Tutup nya.

Di tempat sama, Asep Syaiful Fallah ketua MKP pusat mengatakan terkait pro- kontra yang terjadi dalam Muskab merupakan hal yang lumrah dalam berdemokrasi dan menjadi refleksi bagi kelembagaan ke depan nya.

” Muskab ini luar biasa karena selain di tengah covid 19 kita bisa menjalankan muskab ke 4 sesuai amanat ADRT IPSI juga animo dari berbagai perguruan yang ingin menyaksikan, mengikuti acara ini, tetapi kami sepakat berkomimen sesuai prosedur yang di sepakati panitia bahwa peserta muskab adalah yang mendapat undangan termasuk undangan lain nya, namun demikian bukan nya kami mengabaikan mereka tetapi kami tetap menjunjung silaturahmi dengan mereka, kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, motivasi nya dan do’a nya,”

Kepada ketua IPSI terpilih, Asep berpesan untuk meneruskan dan meningkatkan tatanan, silaturahmi yang sudah berjalan melalui ide, semangat baru menuju IPSI KBB berprestasi, Pungkas nya.**( Yusuf*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *