Paguyuban Sribaduga, Moal Mundur Piken Jaga Lembur.

Bandung gemmarakyat.com,– Paguyuban barisan Pelindung warga ( Sribaduga) dengan variabel karakter individu dari setiap anggota nya dari mulai pengusaha, politikus, seniman hingga lain nya. Paguyuban sosial kemasyarakatan itu kini mulai membidik dunia mainstream mengadakan talk show bareng Rudi Sipit Pelawak, program chanel youtube, youtube Rudi Sipit Oles, youtube paguyuban sribaduga. ungkap sekjen paguyuban, Kang Hendra di aula HBS Cimareme, Sabtu (17/10/2020).

” Alhamdulillah, pengawas paguyuban sribaduga, pak Dep adalah manajemen Pelawak jadi beliau mau memajukan Paguyuban SRIBADUGA melalui medsos Chanel youtube sribaduga kerjasama dengan chanel youtube Rudi Sipit Ples Rudi Sipit dengan Fakih Ngademin.
Di bidang youtube belajar dari beliau, Bikin Konten dan Judul yang bikin penasaran publik untuk menonton,

Jadwal jam tayang di biasakan hari dan jam yang sama, Alhamdulillah Paguyuban sribaduga sudah punya 4 Konten yaitu Kegiatan Paguyuban, BBS (Banyolan Barudak SRIBADUGA), Obras (Obrolan santai) dan BISKOTA. (Bincang-bincang Seputar Tokoh Kita)

Jadi di sela waktu senggang diluar kegiatan baksos kita adakan syuting, untuk link youtube Paguyuban yang ke 3 itu Konten nya di https://www.youtube.com/channel/UC58pdf2zz5coRxRlaubb0wQ”

Hendra berharap paguyuban sribaduga menjadi besar sehingga bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat dan bisa Berkelaborasi dengan pemerintahan.

” Silaturahmi tetap terjaga baik di dalam keanggotaan paguyuban sribaduga juga dengan LSM atau Ormas lainnya. Terima kasih kepada

Team Rudi Sipit Ples, Pembina Paguyuban sribaduga, pak H Budi Sudradjat yang telah mensupport dan memfasilitasi tempat untuk acara kegiatan. Dan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus Paguyuban juga pihak terkait yang mengangkat berita Kegiatan sosial masyarakat paguyuban,” pungkas nya**(Yusuf*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *